12 December 2011

Bisnis Perlengkapan Bayi dan Anak



Kebutuhan akan perlengkapan bayi tidak ada habisnya. Selama masih ada wanita yang melahirkan maka kebutuhan anak akan terus dicari. Anak merupakan aset masa depan yang sangat berharga bagi orang tua. Sehingga sejak dalam kandungan orang tua sudah mempersiapkan segala kebutuhan anaknya yang akan lahir. Oleh karena itu bisnis perlengkapan bayi merupakan salah satu peluang yang cukup menjanjikan bagi anda yang memang tertarik untuk berbisnis di bidang ini.
Pusat grosir
Untuk menemukan pusat grosirnya tidaklah terlalu sulit. Salah satu lokasinya ada di Pasar Pagi Asemka, Jakarta yang berjarak 200 m dari stasiun kota. Bagi anda yang berada di kawasan Timur Jakarta akan lebih baik berbelanja di pasar Jatinegara, karena di sana juga ada beberapa grosir perlengkapan bayi.
Kalau punya modal yang cukup anda bisa merintis untuk membuka toko perlengkapan bayi dan anak. Anda bisa melakukan berbagai strategi untuk menarik konsumen. Diantaranya dengan mengadakan berbagai lomba dan kegiatan anak di toko anda kalau memungkinkan. Disamping itu memberikan diskon yang menarik juga bisa mendatangkan pembeli.
Disamping itu, kelengkapan produk yang anda jual akan menjadi daya tarik konsumen untuk datang berbelanja di toko anda. Hal ini tentunya akan menggenjot peningkatan omset dan keuntungan bisnis anda. 
Produk
Banyak sekali perlengkapan bayi yang bisa anda jual. Mulai dari gurita, singlet, baju, celana, sepatu bayi, popok, tempat bedak, wash lap, perlengkapan makan, kereta bayi, bantal bayi, kasur bayi, dll. Semuanya merupakan kebutuhan standar bayi yang selalu dicari.
Prospek bisnis
Peluang lain yang bisa dicoba adalah dengan menjadi supplier di toko perlengkapan bayi di kota anda. Mulailah dengan membeli beberapa produk dari produsen, kemudian tawarkan ke beberapa toko perlengkapan anak. Produk yang dijual di toko baby kids biasanya lebih lengkap. Tidak hanya kebutuhan bayi tapi juga berbagai kebutuhan anak. Sehingga alternatif produk yang bisa anda tawarkan akan lebih banyak pula.***
     






     






No comments:

Post a Comment